Tuesday, February 7, 2017

DIAM

DIAM INI TAK SELAMANYA
(Ali Mashuri)

aku tak tahu
sebutan apa yang pantas untuk sesuatu yang ku rasakan ini...
saat kedua pasang mata itu saling bertarung dalam diam...
saat nafas yang saling berebut untuk dihembuskan...

tapi...
mengapa keberanian itu tak pernah muncul kepermukaan...
angin, daun dan segerombolan orang datang dan pergi...
ikan mungil menyembul, menghibur,..
dan kau pun hadir...
menawarkan senyum manis nan pahit...

aku tahu, semua akan menjadi percuma...
saat diam yang selalu aku tawarkan...
karena keberanian tak pernah hadir mendukung...

bunga-bunga indah nan harum bergoyang menyapa mu hambar..
dan satu kembang kaku nan layu ini terpaku diam...
memperhatikanmu...

tak apa...
aku diam saat ini...
sedangkan kau berburu keindahan lain di luar sana.
karena aku ingin...
membiarkan waktu menemanimu...
sebelum aku menemanimu...
hingga akhir waktu....

1 comment: